Futsal

03.31.00

untuk kau, yang tak pernah menoleh padaku walau sebentar.
katanya futsal sama sepak bola itu beda,
aku tidak tau itu benar atau salah.
aku tak pernah suka dengan keduanya--jika keduanya berbeda.
namun, pernah sekali seumur hidupku,
aku bermain dengan serius.
saat itu classmeet, dan aku terpaksa ikut,
karena tak ada lagi yang mau bermain futsal.
tak apalah, coba-coba.
saat sebelum pertandingan dimulai, aku melihatmu.
hey, aku tak mungkin salah lihat.
aku menatapmu lamat-lamat,
mungkin kau merasa was-was, karena kau tak kenal aku.
tapi aku kenal kau, tak masalah kan?
karena kau sepertinya suka sekali futsal,
aku berusaha untuk bermain dengan serius--saat itu saja.
keseriusanku tak sia-sia,
aku mencetak 1 gol!
pertama kali seumur hidupku,
karena sebelumnya aku tak pernah bermain futsal seserius ini.
dan setelahnya-saat ini-aku makin enggan memainkannya.
1 gol ku, itu untukmu.
tak ada lagi gol yang lain,
karena tak ada lagi kau yang sama.


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

a girl who love little things

Flickr Images